Harga mobil dan specs otomotif | @ DipHan.Com Harga Dan Spesifikasi Toyota New Corolla Altis | DiPhan Harga Dan Spesifikasi Toyota New Corolla Altis - DiPhan Article headline

Breaking

Rabu, 20 Desember 2017

Harga Dan Spesifikasi Toyota New Corolla Altis

OtoMotif

Harga Dan Spesifikasi Toyota New Corolla Altis 


Harga Toyota New Corolla AltisPT Astra Motor atau yang lebih kita kenal dengan nama PT TAM kembali merilis sebuah varian mobil sedan terbarunya yang pastinya lebih keren dan lebih modern. Mobil yang dimaksud tersebut adalah mobil dengan nama All New Toyota Corolla Altis, mobil sedan yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1966 ini merupakan icon terbesar perusahaan Toyota yang mampu bertahan 

hingga saat ini dengan meningkatkan beberapa perubahan baik dalam sektor desain maupun perfoma mesinnya. Pada tahun 1997 silam nama Toyota Corolla ini mampu memuncaki daftar mobil dengan model terlaris dunia melampaui Volkswagen Beetle.
Toyota Corolla tidak hanya diproduksi di negara Jepang saja, namun mobil Toyota Corolla ini juga diproduksi diberbagai negara besar seperti Amerika Serikat, Kanada, Afrika Selatan, Thailand, Inggris dan Turki serta beberapa negara lain di dunia seperti Indonesia. Nah di Indonesia Toyota Corolla Alltis tampil dengan mengusung dua type berbeda yakni Toyota New Corolla Altis 1.8 V A/T dan Toyota New Corolla Altis 1.8 G M/T. Untuk harga Toyota New Corolla Alltis ini memang berbeda dimana untuik harga Toyota New Corolla Altis type 1.8 V A/T dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan harga Toyota New Corolla Altis type 1.8 G M/T. Nah untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak ulasan Spesifikasi dan Harga Toyota New Altis Terbaru berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Toyota New Corolla Altis

Spesifikasi dan Harga Toyota New Corolla Altis
Spesifikasi dan Harga Toyota New Corolla Altis

Spesifikasi Toyota New Corolla Altis 2017

 New Corolla Altis 1.8 V A/T New Corolla Altis 1.8 G M/T
 Dimensi4,620 x 1,776 x 1,460 mm4,620 x 1,776 x 1,460 mm
Jarak Sumbu Roda2,700 mm2,700 mm
Jarak Pijak Depan1,517 mm1,517 mm
Jarak Pijak Belakang1,522 mm1,522 mm
Tipe MesinIL 4-Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-iIL 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
Kapasitas1798 cc1798 cc
Jumlah Silinder4 Silinder segaris4 Silinder segaris
Jumlah Katup16 Katup16 Katup
Diameter x Langkah80.5 x 88.3 mm80.5 x 88.3 mm
Tenaga Maksimum151 Ps /6400 rpm151 Ps /6400 rpm
Torsi Maksimum19,4 kg.m / 4000 rpm19,4 kg.m / 4000 rpm
Sistem Bahan BakarEFIEFI
Kapasitas Tangki55 Liter55 Liter
TransmisiCVT with 7-Speed Sport Sequential Shiftmatic with Paddle Shift6-Speed Manual
Rem DepanVentilated discVentilated disc
Rem BelakangDiscDisc
Suspensi DepanMacPherson strut with Coil Spring & StabilizerMacPherson strut with Coil Spring & Stabilizer
Suspensi BelakangTorsion beam with Coil Spring & StabilizerTorsion beam with Coil Spring & Stabilizer
Ukuran Ban215/45 R17205/55 R16
Velg
Stunning Alloy Wheel

Stunning Alloy Wheel

Review Toyota New Corolla Altis 2017

Fitur Toyota New Corolla Altis
Fitur Toyota New Corolla Altis
Desain dan Dimensi
Dengan harga Toyota New Corolla Altis yang cukup mahal, pastinya pada varian terbaru dari mobi Toyota Corolla ini tampil dengan desain serta struktur body yang lebih keren dan lebih mewah. Nah dari desainya sendiri Toyota New Corolla Altis ini memang tampak lebih gagah dengan barutan striping warna yang cantik dengan diberingi fitur ekstrior yang cukup keren. Hal ini dapat kita lihat pada bagian depan mobil sedan ini terpasang front grille dengan warna chrome lengkap dengan logo Toyota. Sementara itu pada bagian ini juga terpasang apik headlamp dengan mengandalkan lampu jenis LED, sehingga mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang jika berjalan pada malam hari.
Selain itu pada bagian depan mobil sedan ini juga terpasang bemper yang cukup futurisktik dengan fog lamp yang mampu memaksimalkan penerangan pada bagian depan mobil sedan ini. Selain itu untuk melengkapi penampilan mobil ini Toyota juga menanamkan sepasang stoplamp yang keren dengan memakai lampu LED. Alhasil penampilan mobil ini pun akan menjadi lebih sporty dan juga mewah. Semenatara itu untuk bagian dimensi mobil ini juga tebilang cukup dinamis, dimana kali ini Toyota New Corolla Altis ini dirancang dengan ukuran dimensi sebesar 4.620 x 1.776 x 1.460 mm dengan berat mobil yang mencapai 1.270 kg.

Perfoma Mesin Yang Tangguh Dengan Mesin Dual VVT-i
Selain menampilkan desain body mobil yang cukup elegand mobil ini juga memiliki perfoma mesin yang cukup tangguh dan juga handal. Dimana pada perfomanya kali ini Toyota Corolla New Altis ini dipersenjatai dengan mesin type IL 4-Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i berkapasitas 1798 cc, mesin tersebut telah mengusung teknologi Dual VVT-i yang mampu membuat perfoma mobil ini makin tangguh dan bertanaga. Disisi lain mesin pada Toyota New Corolla Altis ini memiliki ukuran bore dan stroke yang masing-masing berdiameter 80.5 x 88.3 mm, dengan ini mesin yang dipakai Toyota New Corolla New Altis ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 151 Ps pada putaran 6400 rpm.
Selain itu torsi maksimum yang dihasilkan mobil sedan ini juga terbilang besar yakni sekitar 19,4 kg.m dengan putaran mesin 4000 rpm. Untuk mesin mobil sedan ini juga dibekali dengan teknologi Electrinik Fuel Injection (EFI) sebagai sistem pemasok bahan bakarnya. Selain itu kinerja teknlologi ini cukup baik, karena penyemprotan bahan bakarnya dikontrol secara electronik agar mendapatkan campuran bahan bakar dan udara yang lebih optimal sehingga akan menghasilkan power yang lebih optimal namun tetap hemat bahan bakar serta mampu menghasilkan gas buang atau emisi yang lebih bersih.

Mesin Dual VVT-i
Mesin Dual VVT-i
Suspensi dan Kaki-Kaki Yang Kuat
Secara spesifikasi mobil sedang Toyota New Corolla Altis ini memang cukup tangguh dan handal, begitu juga untuk kaki-kaki yang diterapkan pada mobil ini. Dengan mengandalkan suspensi jenis MacPherson strut dengan Coil Spring dan Stabilizer pada bagian depan, Toyota New Corolla Altis ini mampu berjalan dengan kestabilan yang baik dengan mampu meredam getaran yang terjadi pada mobil ketika melewati jalan yang bergelombang dan tidak rata. Sementara itu untuk mengimbangi bagian depan mobil sedan ini pada bagian belakang telah mengusung sistem suspensi yang tangguh dengan jenis Torsion beam  dengan Coil Spring dan Stabilizer.
Dengan adanya suspensi jenis ini pada bagian belakang, Toyota New Corolla Altis ini mampu menawarkan kenyamanan berkendara yang sangat baik meski melewati jalan yang tidak rata. Harga Toyota New Corolla Altis yang cukup mahal, juga menawarkan keamanan berkendara yang sangat baik dan berkualitas. Dimana moil sedan ini dilengkapi dengan 4 buah roda yang berukuran 215/45 R17 dengan jenis velg Stunning Alloy Wheel. Roda-roda tersebut juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman yang canggih dengan megusung teknologi ABS, EBD dan BA, serta memakai rem dengan jenis Ventilated disc untuk bagian depan dan Disc unutk bagian belakang.
Fitur Kelengkapan
Sebanding dengan harga Toyota New Corolla Altis yang cukup mahal, mobil ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti Dual SRS Airbag dan sabuk pengaman yang berfungsi untuk melindungi para pengendara dari kemungkinan terjadinya benturan dikepala ketika terjadinya kecelakaan. Selain itu Toyota New Corolla Altis ini juga dilengkapi dengan fitur kontrol stabilitas kendaraan yang mampu mengontrol kendaraan saat berakselerasi dan menikung. Selain itu mobil sedan ini juga telah mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking Sistem (ABS), Electronik Braking Distributor (EBD) dan Braking Assist (BA) yang menjaga keselamatan para pengendaranya.
Disektor mesinya Toyota melengkapi perfoma mobil ini dengan beberapa teknologi canggih yang mampu membuat mesin lebih bertenaga serta irit bahan bakar. Diantara teknologi tersebut adalah  Dual VVT-i ( Dual Variable Valve Timing Intelegent) yaitu teknologi yang dikembangkan oleh Toyota mengenai mekanisme katup iasp dan katup buang. Dengan adanya teknologi seperti ini pastinya kenerja mesin pada mobil ini akan semakin maksimal serta lebih responsif. Selain itu Dan juga teknologi Electronik Fuel Injection (EFI) yang digunakan untuk sistem pemasok bahan bakarnya, alhasil tingkat konsumsi bahan bakar pada mobil ini akan menjadi lebih irit.
Harga Toyota New Corolla Altis
Harga Toyota New Corolla Altis

Daftar Harga Toyota New Corolla Altis

Harga Toyota New Corolla Altis 1.8 G M/T
  • Rp. 429.100.000
Harga Toyota New Corolla Altis 1.8 V A/T
  • Rp. 463.600.000
Harga Toyota New Corolla Altis Terbaru
  • Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru
Note :
  • Harga Toyota New Corolla Altis diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Kemungkinan besar harga Toyota New Corolla Altis ini masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Beda wilayah pasti beda pula harga Toyota New Corolla Altis tersebut
Untuk harga Toyota New Corolla Altis diatas memang lebih mahal dibandingkan dengan seri sebelumnya, namun meski harga Toyota New Corolla Altis ini terbilang lebih mahal tapi mobil sedan andalan Toyota ini juga akan menawarkan beberapa fitur yang memiliki tekonologi yang canggih. Selain itu Toyota New Corolla Altis ini juga dibekali dengan mesin IL 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i yang berkapasitas 1.8 liter. Dengan mesin ini Toyota Corolla Altis ini mampu melakukan akselerasi dengan cepat dan mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 151 Ps pada puataran 6400 rpm.
Toyota sedan Corolla merupakan mobil dengan konsep sedan yang sudah ada sejak beberapa tahun silam, perfoma yang tangguh dengan desain mobil yang elegand mampu membawa mobil sedan ini menjadi salah satu mobil sedan terlaris di Indonesia tahun 1974 dan menjadi mobil dengan tingkat penjulan yang paling banyak dunia pada tahun 1997. Di tahun 2013 yang lalu Toyota Corolla mampu terjual hingga 40 unit kendaraan. Demikianlah informasi mengenai Harga Toyota New Corolla Altis Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.